Promo Daftar Domain Hosting Untuk Dapatkan Harga Lebih Terjangkau

Berita dan Bahasan Baru tentang Hosting di Media online

Jika Anda sedang mencari informasi tentang promo hosting domain, maka Anda berada di halaman yang tepat karena artikel ini akan mengulas berbagai penawaran menarik dari beberapa platform penyedia layanan hosting dan domain di Indonesia. Domain adalah nama untuk identitas di internet, kadang orang berburu kemana saja hanya untuk mendapatkan domain impian yang pas

Promo hosting dan domain ini memang sangat dicari untuk menunjang kebutuhan website Anda dimana Anda pasti mencari platform yang terpercaya namun memberikan layanan dengan harga yang lebih terjangkau. Promo biasanya menjadi salah satu cara yang digunakan untuk memenangkan konsumen agar berlangganan.

Dengan menggunakan promo hosting atau domain, peluang mendapatkan website murah akan semakin besar. Berikut beberapa platform yang menawarkan promo hosting dan domain.

Niagahost

NiagaHost juga merupakan platform yang menerapkan penawaran khusus berupa promo domain, hosting, dan VPS. NiagaHoster dapat mendukung kebutuhan domain Anda karena menawarkan fitur web hosting terlengkap dengan harga terjangkau dan promo melimpah. NiagaHoster memberikan promo Unlimited Hosting dengan diskon hingga 80% dimana selain mendapatkan banyak diskon, Anda juga mendapatkan AutoSSL By Sectigo dan domain secara gratis gunakan Kode promo PRO5 untuk dapatkan potongan harga.

IDCloudhost

Memberikan Hosting mulaid ari 5ribu per bulan untuk membuat web dengan demoan sendiri dan menggunakan WordPress Hosting. Cek Promo disini.

Baca juga : Obrolan Tentang Website Murah, Itu Bagaimana?

Cpanel

Cpanel juga merupakan penyedia hosting yang cukup banyak digunakan pada akun-akun hosting di seluruh dunia dalam pengelolaan hosting. Keunggulan platform ini adalah dapat menghemat resource dan dapat membuat website lebih cepat diakses tanpa membutuhkan waktu lama untuk loading.

Menariknya lagi, Cpanel ini memberikan penawaran yaitu ketika Anda mendaftar hosting, Anda bisa mendapatkan domain gratis untuk berbagai akses kebutuhan website atau bisnis online Anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan mendaftarkan member dan membuat nama domain, maka secara otomatis anda sudah bisa mendapatkan domain dan akun Cpanel anda.

Domain ini bisa diakses 5-10 menit setelah berada di domain propagasi. Nah itulah beberapa platform yang memberikan promo domain hosting yang bisa kamu coba untuk menunjang kebutuhan website yang kamu miliki. Jika anda belum mempelajari cara membuat website, saya sarankan menggunakan jasa pembuatan website yang saat ini banyak ditawarkan oleh penyedia jasa, khususnya pembuatan website untuk keperluan bisnis.