Laptop yang Terbaik untuk Bisnis

Contoh Intel Core i9 generasi ke-12 vs AMD Ryzen

Laptop Bisnis Windows dan macOS Terbaik 2022. Lihat Syarat & Ketentuan. Laptop Bisnis untuk Masa Depan, Laptop Bisnis dirancang untuk pengguna yang membutuhkan keamanan dan daya tahan tinggi. Fitur keamanan di laptop bisnis melindungi data penting dari serangan dunia maya. Spesifikasi laptop disesuaikan untuk memenuhi bisnis masa depan yang lebih menantang.

Keuntungan Laptop Bisnis vs. Laptop Konsumen, Berbeda dengan laptop konsumen, laptop bisnis mengutamakan keamanan dan daya tahan yang tinggi.

Baca Juga :Persaingan intel vs amd mana yang lebih baik

Membangun Kualitas Tinggi, Laptop bisnis menggunakan bahan yang kuat yang dapat menahan benturan dan tekanan. Layar Anti-Silau, Lapisan matte pada layar berfungsi untuk meredam pantulan cahaya yang mengganggu.

Keamanan Tingkat Tinggi, Mekanisme keamanan berlapis seperti BIOS, enkripsi, dan biometrik untuk menjaga keamanan data penting di dalam laptop. Sistem Operasi untuk Bisnis, Laptop bisnis dengan Windows 10 Pro menawarkan keamanan tingkat perusahaan yang dapat disesuaikan sesuai dengan Kebijakan TI perusahaan Anda.

Laptop Bisnis, Windows vs MacBook. Selain laptop Windows, Apple MacBook dengan macOS adalah rekomendasi laptop terbaik untuk bisnis. Keduanya membantu Anda meningkatkan produktivitas dan menghasilkan karya kreatif.

Laptop Windows

  • Lebih banyak pilihan Merek
  • Kisaran harga bervariasi
  • Banyak pilihan software dan freeware
  • Lebih baik untuk Lintas Platform
  • Cocok untuk aplikasi manajemen server
  • Mudah disinkronkan dengan Kebijakan TI perusahaan.

Apple macOS. Laptop

  • Hanya dijual oleh Apple
  • Harganya lebih mahal
  • Lebih aman dari virus, spyware, dan malware
  • Cocok untuk industri kreatif
  • Memiliki aplikasi untuk desainer dan UI/UX
  • Baik untuk grafis (editing dan rendering 3D).

Prosesor untuk Laptop Bisnis. Intel Core vPro dan Apple M1 Generasi ke-11 adalah dua prosesor hebat untuk laptop bisnis. Prosesor Intel digunakan di hampir semua merek laptop. Sementara itu, Apple M1 hanya digunakan di MacBook Apple. Apa bedanya ?

Intel Core Generasi ke-11 vPro, Dirancang untuk laptop bisnis yang tipis dan ringan. Perisai Perangkat Keras dengan AI mencegah serangan ransomware dan penambangan kripto. Intel Control-Flow Enforcement, melindungi Anda dari serangan malware. Fabrikasi SuperFin 10nm. Intel Iris Xe terintegrasi GPU Dukungan AI mampu memproses konten dan mengedit video lebih cepat.

Apple M1

SoC (System on Chip) pertama untuk MacBook. Arsitektur Memori Terpadu, bandwidth tinggi, dan latensi rendah. Memiliki 4 inti Firestorm dan 4 inti IceStorm GPU dengan 8 core dapat menjalankan 25.000 thread sekaligus. Dapat diandalkan untuk pengeditan video 4K ke rendering 3D. Neural Engine dapat menganalisis video, mengenali suara, dan memproses gambar dengan lebih baik.

Memilih Laptop Bisnis yang cocok untuk bisnis Anda

Bingung memilih laptop bisnis yang tepat untuk bisnis? Bhinneka akan membantu Anda memilih produk yang tepat. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli laptop untuk bisnis:

  1. Jenis Laptop, Laptop Windows cocok untuk Anda yang sering bekerja lintas platform. Sementara itu, Apple MacBook lebih cocok untuk industri multimedia, desain grafis, dan rendering 3D.
  2. Performa dan Konsumsi Daya, Perhatikan kecepatan dan konsumsi daya prosesor (CPU). Prosesor yang cepat dan hemat daya memungkinkan Anda bekerja lebih lama.
  3. RAM dan Kapasitas Penyimpanan, Laptop bisnis membutuhkan minimal 4GB RAM. Pertimbangkan untuk membeli laptop dengan HDD besar (di atas 500 GB) atau SSD agar pekerjaan Anda lebih lancar.
  4. Kartu Grafis untuk Laptop Bisnis ,Untuk kebutuhan standar, kartu grafis terintegrasi dalam prosesor sudah cukup. Jika Anda membutuhkan kinerja yang lebih tinggi untuk aplikasi AutoCAD atau perangkat lunak editor video, Anda memerlukan Kartu VGA NVIDIA atau AMD Radeon.
  5. Sistem operasi, Gunakan Windows 10 Pro yang dirancang untuk konsumen kelas bisnis. OS ini memiliki fitur untuk mencegah kehilangan data, melindungi informasi pribadi, dan menangkal serangan dunia maya.