Aplikasi Sepasar pertemukan 3 pihak di Pasar


Aplikasi Sepasar pertemukan 3 pihak di Pasar, Aplikasi Sepasar adalah start-up hasil riset yang didanai Kemenristek/BRIN dan dimotori co-founder dosen, alumni dan mahasiswa UMBY. Aplikasi Sepsar ini mempertemukan utamanya 3 pihak yaitu : Pedagang, Pemberi materi (pengajar) dan Relawan. Dalam aplikasi Sepasar, pengajar membagikan konten video pembelajaran sesuai bidang keilmuan dan kebutuhan pedagang pasar.

Aplikasi Sepasar pertemukan 3 pihak di Pasar

Aplikasi Sepasar pertemukan 3 pihak di Pasar. Pedagang pasar akan belajar melalui konten video tersebut dan dapat menggunakan fitur “minta bantuan” dan para relawan Sepasar (pemuda/mahasiswa) terdekat yang sesuai kompetensi akan datang langsung ke lapak pedagang di pasar. Para pedagang dapat belajar online dan dapat didampingi relawan Sepasar untuk mengoptimalkan pemasaran online melalui media sosial dan berbagai strategi kreatif lainnya.

Aplikasi Sepasar pertemukan 3 pihak di Pasar. Aplikasi Sepasar merupakan sebuah platform aplikasi yang dimanfaatkan guna mendukung proses pembelajaran di Pasar terutama bagi pedangan pasar. Aplikasi Sepasar merupakan aplikasi yang mengabungkan aplikasi berbasis mobile Android dan web yang pendukung pembelajaran yang digunakan untuk mendukung pedagang pasar dalam memperdalam pengatahuan. Aplikasi bebas digunakan oleh Pedangan tanpa pengutan biaya apapun.

Cek di Web Aplikasi Sepasar

Cek juga Arikel lain di Tanya pada Veronika Asisten Virtual kamu bisa ChatAja