Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja

Omah Tinom Wisata Kuliner Masakan & Minuman Tempo Dulu, Homestay Joglo Persewaan

Wisata Kuliner di Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja salah satunya di rumah Tinom Jogja. Berlokasi di Jl. Tinom, Besi, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta , hanya sekitar 2km dari riang road barat Kota Yogyakarta.

Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja dengan Suasan desa, parkir serta tempat luas yang nyaman. Makan di Jogjlo Ndeso yang cukup besar bisa menikmati sajian makanan ndeso disini dengan harga yang terjangkau, bahasanya harga Mahasiswa. Omah tinom Jogja menyajikan makanan ndeso dan berbagai minuman khas Tinom yang bisa langsung dipesan disini, bayar mau pakai cash atau gesek ok saja disini.

Rumah Makan - Makan Makanan tradisional di Jogja
Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja

Wisata Kuliner di Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja Omah tinom ini untuk resto mulai dibuka pada akhir 2020 saat pandemi, sempet tutup beberapa saat karena Pandemi (pembatasan sosial). Saat ini buka normal dengan protokol kesehatan yang baik.

Rumah Makan – Makan Makanan tradisional di Jogja, Usaha kuliner Omah Tinom Jogja dibuka pada akhir tahun 2020, Grand Opening pada Senin, 21 Desember 2020. Dimasa pandemi covid19, dimana pergerakan warga dibatasi waktu dan jumlah yang hadir, Omah Tinom juga menerapkan protokol sesuai ketentuan pemerintah. Sebagaimana jenis usaha yang lain, dirasakan penting dan perlu untuk memanfaatkan teknologi informasi dalam rangka pengenalan jenis usaha dan juga sekaligus promosi supaya masyarakat luas segera mengenal kuliner Omah Tinom Jogja.

Omah Tinom Jogja bisa diakses melalui akun facebook dan instagram dan website omahtinomjogja.com. Omah Tinom sajikan Masakan & Minuman Tempo Dulu • Homestay serta Joglo Persewaan. Jam layanan : 12.00 – 20.00 (Senin – Minggu)
Info & Reservasi 08562565555
linktr.ee/Omahtinom