Veronika Telkomsel bisa Chat WA

apa-itu-layanan-veronika-asisten-telkomsel

Tanya Pulsa, Paket data, Promo dan lain-lain saa ini jadi semakin mudah dan nyaman saat ini bisa dilakuna lewat WA chat. Jadi mudah dan gak ribet, kelola pulsa pakedata dan Telkomsel kamu bisa sangat flesibel dengan WA. Whatapps jadi komunikikasi sejuta umat, mungkin ini yang mendorong Telkomsel akhir buka kana Veronika lewa WA chat cek disini Reviewnya ya Tanya Veronika Asisten Virtual.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Telkomsel meluncukan Asisten Virtual yang OK dan bisa melayani 24 jam tanpa tidur :). Ya tidak pernah tidur karena yang jawab adalah mesin, namun buka sebarang mesin. Mesin yang sudah dibelai dengan AI (Artificial Intelligent) . Yang kita bisa komunikasi danĀ Tanya Veronika Asisten Virtual.

Tanya Veronika Asisten Virtual bisa lewat Aplikasi MyTelkomsel, WA, Telegram, Facebook, Line ataupun web semua dimudahkan. Kamu sukanya apa tinggal pilih saja, Telkomsel makin asih dan mendekatkan pada penggunannya.

Dikutip dari web Telkomsel, Apa yang dimaksud dengan Asisten Virtual Telkomsel?

Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan